Kecantikan

Ciri Ciri Cowok Naksir Kamu

Ciri-Ciri Cowok Naksir Kamu :


1.Perubahan Sikap : Cowok Yang Sedang Jatuh Cinta Biasanya Akan Mengalami Perubahan Sikap Dan Tingkah Lakunya. Dia Akan Tiba-Tiba Bersikap Lebih Manis Dan Rela Melakukan Apa Saja Ketika Sedang Bersama Cewek Yang Dia Taksir. Kamu Tidak Perlu Khawatir, Perubahan Sikap Tersebut Menandakan Kalu Dia Naksir Kamu.

2.Bahasa Tubuh : Untuk Tahu Dia Naksir Kamu Atau Tidak, Bisa Dilihat Dari Bahasa Tubuhnya.Jika Dia Menatap Mata Kamu Lebih Lama Artinya Dia Tertarik Dengan Kamu. Cowok Yang Sedang Jatuh Cinta Akan Terus Memandang Cewek Yang Dia Taksir. Jika Dia Sering Tertangkap Basah Sedang Memandang Kamu Itu Artinya Dia Naksir Kamu.

3.Pengetahuannya : Untuk Mengetahui Dia Naksir Atau Tidak. Kamu Bisa Melihat Dari Tingkat Pengetahuannya. Yang Di Maksud Adalah Pengetahuannya Mengenai Kamu. Mulai Dari Kesukaanmu Seperti Warna Kesukaanmu, Tanggal Lahir Kamu.

4.Keberaniannya : Saat Muncul Rasa Cinta, Pasti Akan Muncul Juga Rasa Ingin Memiliki. Saat Dia Berani Memegang Tangan Kamu, Itu Artinya Dia Naksir Kamu. Tindakan Ini Adalah Wujud Dari Keinginannya Untuk Menjaga Dan Melindungi Kamu Tapi Jika Dia Memegang Bagian Dada Di Tubuh Kamu, Itu Artinya Dia Kurang Ajar.

Agar Kamu Tidak Tertipu Oleh Beberapa Cowok Play Boy Cobalah Untuk Mendengarkan Kata Hati Kamu. Karena Dengan Hati, Kamu Bisa Tahu Kalau Dia Benar-Benar Mencintai Kamu Atau Tidak. Jadi Gunakanlah Suara Hati Untuk Memilih Cowok Yang Terbaik.
Tag : # Ciri Ciri Cowok Naksir Kamu # Ciri Ciri Pria Naksir Wanita # Cara Mengetahui Cowok Suka Sama Cewek # Cara Mengetahui Pria Naksir Kamu # Tanda Tanda Cowok Naksir Kamu # Tanda Pria Menyukai Kamu # Tanda Tanda Cowok Jatuh Cinta # Ciri Cowok Jatuh Cinta