Kecantikan

Kata Gaul

Kata Gaul :

Baper :

baper (bawa perasaan)
Yailah, gitu aja baper. Liat foto kucing aja jadi inget mantan
Kepo :
Berasal dari bahasa hokkian.
Ke = Bertanya, Po (Apo) = Nenek2. Jadi artinya nenek2 yg suka bertanya2. Pingin tau banget gitu..
A : km lagi dimana? ngapain? sama siapa?
B : kepo banget sihh...
Cbs :
Cbs sendiri bukan cbs motor yaah.. Cbs adalah singkatan bahasa ingris "Confused because(by) single" yang artinya "bingung karena single/tungal"
A: malming ny d rumah ajha nch..
B: ya nch lgi Cbs ndx ad pcar.:-p
Purik :purik biasa diartikan ngambek sama anak anak gaul.
A: Yah kamu mah gitu.
B: Hahaha, Purik??
Stokelan :
Stokelan dapat di artikan sebagai setelan (gaya berpakaian), dapat juga di artikan seperti gaya. Bahasa ini lumayan ngetren saat tahun 2008-2010.
"stokelan lu hari ini keren amat"
Ptpjj :
Po Tak Pikir Jeru Jeru (Bahasa Jawa)
A: Si C kalo ada dibelakang ngomongin lo aja tuuu..
B:PTPJJ ahh..
Otw :
berasal dari on the way = sedang di jalan
A : Di mana sih lo dah lama ni gw nunggu
B : sabar OTW nih
lol :
LOL (juga ditulis lol) adalah akronim dalam bahasa Inggris, biasanya untuk "laugh out loud" (tertawa terbahak-bahak) atau, "lots of luck" (semoga banyak beruntung) atau "lots of love" (banyak cinta). Istilah LOL berasal dari Usenet dan menjadi elemen umum bahasa gaul Internet. LOL juga digunakan dalam bentuk komunikasi melalui komputer, seperti instant messaging, dan bahkan sudah menyebar ke komunikasi antar seseorang. Istilah ini juga digunakan dalam bahasa-bahasa selain Bahasa Inggris.
Sis A: Aduh sis, kemarin saya salah masuk ke kamar ganti cowo.
Sis B: LOL...
GWS :
Get Well Soon.
A : "Sakit kepala yang menyakitkan"
B : "GWS ya... "
KAMSOY :Kamu So Yes, bisa di gunakan untuk menjawab BBM / chat orang yang sok kenal / tidak penting. Juga bisa sebagai pengganti kata Gombal
A : hay cewek, lagi apa nih?
B : kamsoy
Vroh :
Vroh itu biasa disebut oleh anak meme yang diartikan sebagai kata panggilan selain nama (bro).
A : "lagi apa lu vroh?"
B : "lagi mandi nih bro."
Tw :
Teman wanita. Seorang teman dekat pria tetapi bukan pacar, namun sangat dekat.
Kenalin tw baru ku.
WAD :
Berasal dari bahasa inggris. "What are you doing? yang artinya bertanya, kamu sedang apa? Di singkat WAD
A : PING!!!
B : iya
A : WAD
B : lagi duduk aja nih
Cama :
Cama Itu Yang Sering Dilakukan Pada Saat Kita Putus Dari Pasangan Cama Artinya Cari Mantan
Syg : aku mau kita putus
Cinta: ya gpp Kita Putus Aku Kan Masih bisa cama lagi hahahaha
ANJELO :
Merupakan singkatan dari Antar Jemput Lonte. Dari informasi yang saya peroleh, kata ini pertama kali digunakan sekitar tahun 2000an di daerah sekitar Bogor untuk menyebut Tukang Ojek yang menjadi langganan para penjaja cinta di sana.
AJIB :
Artinya Enak, Asyik, atau Klabing. Kata ini mulai populer di tahun 90an tatkala musik trance dan narkoba jenis shabu2 baru mulai populer. Kata ini biasanya digunakan oleh para penikmat kedua hal itu. Istilah ini diambil dari suara hentakan tempo musik trance yang kalo didengar dengar teliti memang terdengar seperti “Ajib, ajib…. ajib, ajib….”.
BISPAK :
Merupakan singkatan dari kata “Bisa Pakai”. Kata ini mulai populer di pertengahan 90an, dan biasanya digunakan sebagai kode rahasia untuk menyebutkan wanita / pria yang bisa “dipakai” (baca : ditiduri), tapi mereka sendiri tidak mau disebut PSK (Pekerja Seks Komersial), karena seringkali mereka melakukan hal itu “just for fun”.Tidak jelas siapa yang mempopulerkan kata ini tapi dari penelusuran saya, kata ini sudah akrab dan sering digunakan oleh para Eksmud (Eksekutif Muda) Jakarta sekitar tahun 96an.
LEBAY :
Merupakan hiperbol dan singkatan dari kata “berlebihan”. Kata ini populer di tahun 2006an. Kalo tidak salah Ruben Onsu atau Olga yang mempopulerkan kata ini di berbagai kesempatan di acara-acara di televisi yg mereka bawakan, dan biasanya digunakan untuk “mencela” orang yang berpenampilan norak.
SUTRALAH :
Merupakan pemanjangan dan plesetan dari kata “Sudahlah”. Kata ini juga dipopulerkan oleh kaum waria dan mulai populer di tahun 90an akhir.
SEMOK :
Berasal dari bahasa Jawa yang berarti “Montok”. Kata ini belakangan sering digunakan orang untuk menggambarkan wanita yang cantik dan seksi
KAMSUD :
Merupakan pembalikan konsonan kata “Maksud”. Kata ini mulai populer, terutama di kalangan para cewek di ruang chatting dunia maya.
Woles :
Berasal Dari Bahasa Inggris SLOW, Dibaca Di Baca Dari Belakang WOLS. Sering Ditulis WOLES, Artinya Nyantai Aja.