Kecantikan

Puisi-Getar Cinta

Saat hati mulai siap untuk mencari
Hadirmu singgah menyinari
Menyapulenyapkan segala luka yg pernah ada
Memusnahkan segala angkara cinta yg pernah ku rasa
Kau adalah getar pertama yg meruntuhkan tembok pembekuanku
Setelah sekian lama menyepi dan menyendiri
Namun entah harus bagaimana aku mengenalmu
Memandangmu aku takut
Mencintaimu lebih takut
Namun sekejap bersamamu menjadi tujuan peraduanku
Hingga ku tautkan namamu dalam sepintas doaku

Entah harus bagaimana ku kendalikan perasaanku
Selintas mata kita berpapas
Aku tertunduk tersipu berfantasi akan cinta
Kau mengisi palung kekosonganku
Memenuhi ruang didalam benakku
Aku tak berharap kau mendekat
Namun didalam jarak, ku harap hati kita bertaut erat
Membentang menjembatani aku dan engkau menuju cinta suci tak terbatas
Melangkah pasti di dalam jalan yg Dia ridhoi
Begitulah cinta yg aku ingini
Dan engkau menjadi salah satu alasan untukku memperbaiki diri
Semoga engkau adalah akhir dari muara cintaku selama ini
Aamiin